Selasa, 25 Februari 2014

Cara Agar Tidak Mempan Di Hipnotis

 

Cara supaya terhindar dari hipnotis, tips-nya yaitu : Janganlah suka mengosongkan fikiran di tempat-tempat ramai.

Pikiran kosong bisa menyebabkan pagar telepathic terbuka, hingga pihak lain bisa dengan gampang membisikan pesan dengan telepathic. waspadalah bila tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak lumrah, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif tengah lakukan “telepathic forcing”.

Untuk mereka yang mempunyai rutinitas “latah”, baiknya janganlah melancong ke area umum tanpa rekan. mereka yang memiliki rutinitas “latah” condong mempunyai gerbang bawah sadar yang gampang di buka paksa dengan pertolongan surprise ( shock induction ). perihal yang sama saja berlaku untuk mereka yang gampang terperanjat.

Janganlah gampang panik bila tiba-tiba ada sebagian orang yang tidak dikenal mengerubungi anda untuk satu alasan yang tidak jelas. dan juga janganlah anda mudah panik ! sebab rasa panik dapat mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar anda !

Supaya terhindar dari hipnotis ini panduan serta caranya

Janganlah anda minder, jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda ! upayakan supaya pikiran serta panca indera anda terus aktif ke semua lingkungan ! janganlah terlalu fokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk anda ! segera berpindahlah ke tempat yang lebih ramai !

Dan juga bila dada anda mendadak merasa sesak, serta diikuti dengan perut terasa mual, juga kepala sedikit pusing, maka waspadalah !  dikarenakan barangkali ada seseorang sedang mengerahkan daya gendamnya kepada anda ! segera kerjakan “grounding”, yakni meniatkan buang semua daya negatif ke bumi ( cukup visualisasi ).

Bila berlangsung perihal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, supaya terus ada di frekwensi yang menyebabkan dampak hipnotis tidak bisa bekerja ! diantaranya dengan : berdoa didalam hati, berdzikir, atau memikirkan perihal yang penting-penting !

Bila nyatanya anda mulai jadi memasuki satu “kesadaran berbeda” dari umumnya, barangkali anda telah mulai dipengaruhi oleh hipnotis.

Bila anda merasakan hal yang ganjil terhadap diri anda, maka dalam 3 hentakan ucapkan dalam hati :  saya dapat kembali sadar serta normal seutuhnya …. ”, lantas segera kalkulasi didalam hati : “satu …, dua, … tiga”. selanjutnya, tanamkan terus-terusan didalam hati , yakinlah bahwa hipnotis tak dapat bekerja untuk mereka yang menampiknya ! perihal ini juga berlaku untuk pengetahuan gendam.   

Sumber:Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar