Kamis, 07 Juli 2016

ovj 2016

'OVJ Sahur Lagi' Selesai, Fans Minta Trans 7 Hadirkan OVJ Secara Reguler

| Editor : Rully Novian Pradityo
Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Dengan berakhirnya bulan ramadan maka akan berakhir pula program-program spesial ramadan yang dihadirkan sejumlah televisi tanah air, tak terkecuali dengan program sahur OVJ Sahur Lagi milik Trans 7.

Setelah hampir dua tahun tidak hadir di layar kaca, program variety show komedi ini akhirnya kembali hadir pada bulan ramadan tahun ini dengan sederet pemain baru seperti Wendy Cagur, Denny Cagur, Gilang Dirga, Uus serta Aya, menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Sule, Andre dan Nunung.

Kehadiran para pemain baru dalam OVJ ternyata berhasil mendapatkan respon positif dari para penggemar OVJ. Tak heran jika sebagian besar dari mereka meminta pihak Trans 7 untuk kembali menghadirkan OVJ secara reguler dengan format pemain seperti yang terdapat di OVJ Sahur Lagi.

Hal itu diungkapkan oleh para penggemar melalui media sosial twitter.







Menanggapi banyaknya permintaan para penggemar untuk menghadirkan OVJ secara reguler, pihak OVJ pun meminta para penggemar untuk sabar dan menunggu. Wah, semoga saja ya program OVJ bisa kembali tayang setiap hari seperti dulu. 
 
Sumber: dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar