Senin, 12 Desember 2011

Internet Gratis dari SmartFren

Sejak tadi malem coba ngubek-ngubek biar dapet Internetan gratis dari Smartfren tapi hasilnya nihil, ampe cape aku didepan komputer, udah aku coba berkali-kali dapet gratis sih tapi cuma bisa buka facebook doang, emang siapa yang mau buka facebook terus, sebenarnya sih aku juga dah langganan Smartfren Connex True Unlimited Premium bulanan seharga Rp90.000,- tapi kecepatannya sangat2 mengecewakan, inilah:
http://www.speedtest.net/result/1644100256.png
bahkan aku dah ikutin bela-belain isi pulsa Rp100.000,- lagi biar dapet dapet  SF Connex Premium Monthly Double Speed kayak di iklannya:
http://www.smartfren.com/data/booster.html 
tapi hasilnya sama aja. buat sobat-sobat yang mau coba, nih aku kasih tetorialnya, masalah sobat berhasil or enggak ya nasib sobat2 sekalian.
 gunakan ISPCE bisa disearch di google, trus settingannya:

1. Centang “Use Query”, “Use Proxy” dan “Query Mode”.
2. Masukkan Front Query dengan : “wap.smartwap.net@” atau bisa juga “wap.smartfren.co.id@” (tanpa tanda kutip).
3. Klik Proxy Configuration, pada kolom server masukkan : “10.20.27.250” atau “10.17.27.250” dan masukkan “8088” pada kolom port, lalu klik “Add”.
4. Setting browser menggunakan proxy : “127.0.0.1” dan portnya : “8088” (tanpa tanda kutip).





selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar