Jumat, 09 Juni 2017

Sony Xperia Edge

Harga Sony Xperia Edge Bulan Mei 2017 Spesifikasi RAM 6GB / 8GB

Richardo
Harga Sony Xperia Edge – Harga Sony Xperia Edge Mei 2017 Spesifikasi RAM 6GB / 8GB – Tak mau kalah dengan produsen smartphone lainnya, Sony sebagai satu diantara vendor terkenal di dunia akhirnya menciptakan varian Hp Sony Edge yang memiliki desain begitu bagus. Hal tersebut pastinya akan membuat Hp Sony Xperia tetap bisa bertahan ditengah persaingan pasar smartphone yang makin ketat di era modern ini. Design Hp Sony Xperia Edge yang begitu menarik dengan tipe Bezel Less, nampaknya menjadi titik balik Sony untuk bisa bersaing di dunia ponsel pasar kelas atas. Selain itu, Hp Sony Xperia Edge tersebut juga di lengkapi dengan berbagai macam Spesifikasi dan fitur terbaik untuk memuaskan kebutuhan para penggunanya. Penasaran seperti apa kelengkapan Sony Xperia Edge, simak ulasan detailnya di bawah ini.
Secara langsung memang dapat di lihat kalau di bagian depannya Sony Xperia Edge memiliki layar utama yang berbentuk melengkung disisi sebelah kanan ataupun kiri. Hp Sony Terbaru tersebut tampak begitu mewah dengan design bezel less yang menjadi khas varian Hp Edge. Dan yang paling menarik dari desain Hp Sony Edge ini adalah bentuk lengkung dan nyaris tanpa ada bezel di bodi luar bagian atas. Sedangkan untuk sisi bawah dari Hp Sony Xperia Edge ini tampak menggunakan 3 tombol capacitive yang sama dengan smartphone Android Sony Xperia yang lainnya. Hp Xperia Edge ini nantinya akan di hadirkan dengan pilihan warna hitam dan putih yang membuatnya tampil elegan.
Sony Xperia Edge
Harga Sony Xperia Edge
Hp Sony Xperia Edge ini memiliki Spesifikasi layar utama berukuran 5.5 inci dengan mengusung resolusi layar bernilai Full HD 1080 x 1920 piksel. Dengan jumlah variasi warna yang di hasilkan pun mencapai 16 juta dengan kerapatan 401 ppi piksel density. Namun sayangnya tipe panel layar Sony Xperia Edge masih menggunakan jenis IPS LCD Capasitive Touchscreen, padahal smartphone Terbaru Sony ini di kategorikan sebagai salah satu Hp Premium Sony. Tak lupa pihak Sony juga telah menyematkan fitur IP68 Sertified yang menjadi salah satu keunggulan Hp Sony Xperia Edge ini. Selain itu ada juga proteksi layar berupa Scratch resistant glass Triluminos display X Reality Engine dan sarana keamanan fingerprint scanner atau sensor sidik jari.

Sementara Spesifikasi Sony Edge di bagian mesin dan dapur pacunya akan mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mampu bekerja dengan maksimal. Chipset Sony Xperia Edge tersebut nantinya akan di kolaborasikan dengan prosesor empat inti yakni CPU Dual core 2.15 GHz Kryo & Dual core 1.6 GHz Kryo. Tentunya kedua komponen tersebut bisa menghasilkan tenaga yang lebih optimal untuk menunjang proses menjadi lebih ringan. Untuk mendapatkan hasil olahan gambar yang lebih tajam saat anda bermain game ataupun melihat video, maka pihak Sony telah menyediakan GPU Adreno 530 sebagai kartu grafisnya. Nah selanjutnya Hp Sony Xperia Edge ini akan di jalankan pada platform OS Android Nougat versi 7.0.
Hp Xperia Edge ini juga memiliki kemampuan menjalankan aplikasi secara resposif, karena di dalam smartphone ini telah tertanam kapasitas RAM sangat besar. Hp Sony Xperia Edge ini akan di hadirkan dengan 2 varian RAM, yakni berukuran 6GB dan 8GB. Harga Sony Xperia Edge tersebut pun di jual dengan nominal yang berbeda – beda, baik untuk versi Sony Xperia Edge RAM 6GB ataupun Hp Sony Xperia RAM 8GB. Hal tersebut juga terpaut dengan ruang penyimpanan internal yang di sediakan yakni untuk varian Hp Sony Edge 6GB menggunakan memori internal 64GB. Sedangkan untuk Sony Xperia RAM 8GB menyediakan ruang internal 128GB. Namun keduanya masih dapat di tambahkan memori eksternal berkapasitas maksimal 200GB.
Selanjutnya di sisi belakang Sony Xperia Edge bakal terpsang dual kamera berkekuatan 12 Megapiksel yang di dukung fasilitas autofocus, Phase detection, panorama, HDR serta LED Flash. Kamera utama Hp Sony Xperia Edge tersebut pun sudah mampu di gunakan untuk merekam video berkualitas Quad HD dengan nilai 2160p@30fps. Sedangkan di sisi bagian depan Hp Sony Xperia Edge ini akan dipasangkan lensa kamera berkekuatan 8 Megapiksel. Para pengguna dapat memanfaatkan nya untuk keperluan panggilan video ataupun berfoto selfie dengan teman – teman ataupun kerabat dekat secara lebih menyenangkan.

Spesifikasi Sony Xperia Edge
Jaringan
– Teknologi    GSM / HSPA / LTE
– 2G    GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
– 3G     HSDPA 800 / 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
– 4G     LTE
Bodi
– Dimensi     mm
– Warna    White, black
Layar
– Tipe     IPS LCD Capasitive Touchscreen, 16M colors
– Ukuran     5.5 Inci
– Resolusi     Full HD 1080 x 1920 piksel (~401 ppi pixel density)
– Proteksi     Scratch resistant glass, oleophobic coating
– Fitur     – Triluminos display
– X Reality Engine
– Sertifikat IP68
– Multitouch     Ya
Mesin
– Prosesor     Dual core 2.15 GHz Kryo & Dual core 1.6 GHz Kryo
– Chipset     Qualcomm Snapdragon 835
– Sistem Operasi     OS Android Nougat v7.0
Memori
– Internal     64GB / 128GB
– Eksternal     MicroSD Hingga 200GB
– RAM     6GB / 8GB
Kamera
– Kamera Belakang     12 Megapixel
– Fitur     phase detection autofocus, LED flash, geo tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama
– Kamera Depan     8 Megapixel
– Fitur     1080p, HDR
– Video     2160p@30fps
Konektivitas
– WLAN     Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
– Bluetooth    v4.2, A2DP
– GPS     Ya, A-GPS, GLONASS
– NFC     Ya
– Radio     FM radio
– USB     v3.0, Type C 1.0 reversible connector
Baterai
– Kapasitas     Non removable Li Ion 3.500 mAh
– Waktu Stanby     –
– Waktu Bicara     – 

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam mengakses jaringan internet, maka pihak Sony Mobile pun juga menyediakan fasilitas teknologi terbaik. Dimana Smartphone ini mampu menjangkau koneksi jaringan tercepat yakni 4G LTE dan telah kita ketahui bahwa jaringan tersebut memiliki kecepatan diatas jaringan 2G maupun jaringan 3G. Kemudian anda juga bisa mengaktifkan fitur Bluetooth dan NFC yang bisa di gunakan untuk keperluan transfer data jarak dekat. Ada juga tambahan port MicroUSB v3.0 dan Type C 1.0 reversible connector yang dapat membantu pengguna untuk terhubung dengan perangkat komputer dan laptop.



Update Harga Sony Xperia Edge Terbaru

Harga Sony Xperia Edge Baru
   

Rp. 9.000.000,–

Harga Sony Xperia Edge Bekas
   

Rp. –


Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Edge


Kelebihan Sony Xperia Edge
   

    Ukuran layar 5.5 inchi
    Di lengkapi sertifikat IP68
    Memori Internal 64GB dan 128GB
    MicroSD Hingga 200GB
    Kamera Utama 12 MP
    Lensa kamera depan 8 MP
    Jaringan 4G LTE
    OS Android Naugat v7.0
    Terpasang atigores Scratch-resistant glass
    RAM 6GB dan 6GB
    Prosesor Quad core 64Bit
    Tersedia fitur Fingerprint
    Tersedia fitur Fast Charging


Kekurangan Sony Xperia Edge
   

    Panel layar masih berjenis IPS LCD
    Harga Terlalu mahal
    Jenis Bateria non removable
    Kerapatan layar hanya 401 ppi
    Resolusi layar hanya Full HD

Spek Sony Xperia Edge juga di lengkapi dengan Baterai berkapasitas 3.500 mAh yang tertanam di bagian belakang dengan tipe baterai Lithium Ion Non removable. Hp Sony Xperia Edge tersebut juga memiliki fitur tambahan berupa fast battery charging, sehingga pengguna dapat mengisi baterai hingga penuh dalam jangka waktu yang singkat dan cepat. Harga Sony Xperia Edge Terbaru di Indonesia memang di bandrol dengan nominal yang cukup tinggi sekitar 9 Jutaan. Dan setelah Hp Sony Xperia Edge di rilis di Indonesia, maka Smartphone ini dapat di beli di daerah dan kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Bogor, Banten, Lampung, Pontianak, Medan, Cibinong, Malang, Jogja dan sekitarnya.


Sumber : http://hargahpfull.com/spek-dan-harga-hp-sony-xperia-edge.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar